Produk oil control

Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, sampai anda dapat merasakan dan melihat minyak yang melekat diwajah anda saat anda melihat cermin, dan kemudian jika anda meletakkan punggung tangan anda ke wajah, kemudian menariknya, anda dapat melihat minyak yang menempel ke tangan anda. Tentu rasanya sangat tidak nyaman. Atau sehari-hari ketika anda memakai makeup, dan muka anda terlihat bak bersinar dengan semua minyak diwajah anda.

Jika pengalaman itu terasa familiar dan sering anda alami, sama halnya seperti saya, dan sedang mencari product untuk mengurangi minyak berlebih yang dikeluarkan wajah anda. Anda bisa mencoba salah satu produk yang saya coba ini.

ada 2 product yang saya coba gunakan, product nomer 1 yang telah saya gunakan , sampai 1 botol habis, dan saya membeli botol ke 2, dan memakainya dengan rajin saat ini adalah OXY oil control toner. Saya membelinya di drugstore di malaysia, di century atau guardian. dan saya mencoba memakainya, sampai habis 1 botol, tanpa sisa.oxy-toner-oil-control-150ml-soukai-1504-07-F49915_1

kemudian saya mencoba mencarinya di Indonesia, sayangnya, saya tidak menemukannya. mungkin ada diantara pembaca yang menemukannya di Indonesia, tolong info kan kepada saya, dimana kalian melihat product ini. setelah sekitar setahun saya kembali ke Malaysia, saya secara tidak sengaja menemukan product ini di drug store lagi, dan saya langsung membelinya.

Hasilnya benar-benar luar biasa, saya memakainya sebelum tidur, dan ketika saya terbangun, saya melihat wajah saya tampak sehat dan normal, tidak ada minyak berlebih yang biasanya saya lihat ketika bangun tidur. Saya juga tidak merasa wajah saya menjadi kering dan kesat.

Menurut keterangan di kemasan botolnya, product ini mengandung 8 ekstrak tumbuhan  & dermaflux ,

oil control dari 8 ekstrak tumbuhan tersebut, secara efektif mengurangi minyak berlebih pada wajah, jadi wajah anda terasa lebih segar.

replenish moisture, kandungan dermaflux yang berasal dari kandungan alami yang memberikan 3 khasiat, yaitu:

  1. instant moisture relief
  2. non stop hydration
  3. revitalize skin cells

yang terakhir yaitu memperbaiki teksture kulit, dengan capryloyl glycine  membantu kulit agar tidak berminyak untuk membantu pelindung alami kulit wajah.

overal pengalaman pribadi saya, khasiat mengontrol minyaknya sangat sukses diwajah saya, baik saat saya pergi tidur, bangun saya melihat kaca, kulit wajah saya tidak lagi berminyak, dan terlihat lembut sehat. saat saya akan memakai makeup, product ini juga sangat menolong, untuk mengurangi minyak diwajah, sampai sekitar 6jam. setelah itu khasiatnya memudar, dan wajah anda mulai memproduksi minyak. Dari yang saya alami, makeup yang menutup pori-pori wajah, benar-benar membuat kulit wajah anda memproduksi lebih banyak minyak. Sehingga produk ini sangat berguna, sampai dengan jangka waktu tertentu (sekitar 6 jam). Karena saya menggunakannya untuk pemotretan saya pada jam 9 pagi, dan pemotretan itu selesai sekitar jam 3 sore. wajah saya mulai berminyak di akhir pemotretan tersebut.

Product kedua yang saya pakai adalah

L’oreal Hydra Fresh, anti shine

purifying &mattyfying ,for shinny skin- ICY toner

saya sudah memakainya sampai nyaris habis, hasilnya cukup bagus, tapi tidak semaksimal Oxy. Produk ini hanya penganti ketika saya kehabisan oxy oil control toner.

hydrafresh

MM Earlene

Beauty is SuperPower

Satu respons untuk “Produk oil control

Tinggalkan komentar